Kamis, 21 Mei 2009

ANIME CORNER! Black Cat

Aku bakal cerita tentang satu komik kesukaanku! Amat dan sangat ku suka! It's Black Cat!

Udah baca belon? Pasti belon... Black Cat emang nggak terlalu terkenal cumaaa....! Animenya udah ada bakal udah ampe episode terakhir! Manganya juga udah selesai..! Kalau lo search di goole 'Train Heartnet', pasti gambarnya ada banyak banget!
Dari nomor 1 sampa 20, manganya tamat deh..!

Tokohnya ::
Train Heartnet :: sang tokoh utama yang dulunya seorang eraser (pembunuh) CHronos bernomor XIII yang dipanggil Black Cat di dunia kegelapan. Train adalah orang yang sangat IMUT dan jago dalam hal menembak! Semua penjahat akan takut jika melihatnya.. Setelah bebas dari Chronos. dia bertemu dengan seorng laki-laki yang akhirnya menjadi partnernya.

Sven Volfied :: Cowok yang mau berpartnerkan Train yang lucu dan aneh serta menakutkan dan hebat. Sven dapat melihat masa depan dengan mata kanannya yang disebut vision eye dan kemudian di volum 16 upgrade menjadi gasper eye. Sven seseorang yang sangat tahu mengenai senjata dan manta IBI (polisi). Kemudian, mereka menambah seorang lagi, yaitu...

Eve :: seorang gadis kecil yang saat ditemukan Sven dan Train berkisar berumur 10 tahun. Eve adalah hasil kloning dari seorang profesor bernama Tearju. Eve adalah makhluk yang terbuat dari nano machine yang dapat merubah bentuknya menjadi apa saja. Kemampuan Eve ini sangat hebat dan disebut transform. Tangan Eve bisa berubah menjadi pedang, rambutnya menjadi jarum-jarum dan bisa menumbuhkan sayap di punggungnya berkat kemampuan nano machine yang ada di tubuhnya. Kelompok Eve, Sven dan Train di incar oleh ..

Creed Diskence :: seorang cowok mantan anggota Chronos yang sangat memuja Train dan menginginkan Train untuk bergabung dgn orgnisasinya, utusan bintang (apostle of star) yang bertujuan menaklukkan dunia dan merubah dunia. anggota Utusan bintang memiliki kemampian TAO. Seperti dapat menyembrkan api, membuat dunia citraan, mengendalikan darah dan menembus ruang wktu!

Nah, peperangan pun dimulai! Chronos, Aliansi Sweeper dan Utusan Bintangpun berperang! Uh!! Pkoknya asik banget! Belum lagi tentang masa lalu Train dan pertemuan Train dengan perampok bayaran cewek bernama Rinslet Walker! Seruuu banget! Harus baca deh!! Keren banget!!
Image and video hosting by TinyPic

2 komentar:

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

muKyaaaa!!!!! TRAIN!!!!!!!
Knapa ada character se-imut kamu....
Cool lagi....

tp,Eve mana??? gambarnya ga di post???
udah liat Eve potong rambut???
Kawaaii!!!!

Princess Volterra mengatakan...

SUdah!!!
IYa, train heartnet! III LLOOOVVVEEE HIIM!

eve jadi fotoku..
hehe..
Eve potong rambut jadi pendek kan??
SO KAWAAI!!