Selasa, 05 Mei 2009

Nonton X-Men Origins (Wolverine)

Hum...
Hari minggu kemarin aku pergi ke bioskop untuk menonton X-men Origins.
Aku benar-benar kagum dengan cerita tersebut.
Di film ini diceritakn mengenai masa lalu Logan yang sangat kelam. AKu bahkan tidak mengira bahwa dulunya, besi tajam yang ada di antar jarinya adalah tulang..

Dulu saat dia masih kecil, Logan membunuh ayahnya sendiri dan kemudian kabur dari rumah beserta abangnya, Victor. Mereka berdua adalah mutan. Kakaknya, Victor, dapat memperpanjang kukunya dan kukunya sangat tajam sama tajamnya dengan cakar yang ada di antara jari Logan.
Merrkapun direkrut oleh seorang jenderal bernama Skyper. Mereka membentuk front kusus yang memiliki kekuatan, mutant. Kelompok itu terdiri dari kalo nggak salah 8 orang.! Ada wade yang sangat lihai memainkan pedang, Zero yang sangat pandai memakai pistol, will.i.am (aku lupa nama perannya) bisa berpindah-pindah tempat, uhm..dah tuh ada beberapa lagi. Cuma aku lupa namanya, karena mereka sangat jarang muncul.
Namun, Logan tidak suka dengan front tempat ia bergabung. ia tidak suka membunuh orang dan akhirnya dia keluar dan mengembara sendiri..
6 tahun kemudian..
Logan hiduo bahagia dengan kekasihnya, Kayla. Logan hidup di kanada sebagai penebang kayu.. namun, suatu hari, Skyper datang menemuinya bersama Zero. Dia menceritakan bahwa mendadak, beberapa anggota front tempat Logan bergabung ditemukan terbunuh dan di duga pembunuhnya adalah Victor, abangnya Logan.
Lalu, sehari setelahnya, Kayla mati dibunuh oleh Victor. Melihat itu, Logan segera pergi menemui Skyper dan setuju ikut serta.
DI laboratorium milik skyper, Logan diberi kekuatan baru. Yaitu cakar dengan besi Adamentium. Besi terkuat yang pernah ada dan paling tajam. Saling bersentuhan saja dapat menimbulkan bercak api.
Namun, setelah mendapat kekuatan itu, Loga kabur karena tahu, Skyper akan membuang ingatannya dan menjadikannya senjata pembunuh.
Kabur dari Skyper membuat Loga selalu diserang dimana-mana. Logan memutuskan mencari Victor dengan menemui rekan-rekannya dulu di Front yang dulu tempat ia bergabung.
Dan akhirnya dia menemukan Gambit, seorang yang tahu dimana Victor dilatih. Pada akhirnya, Gambit bergabung dengan Logan dan mengantar Logan ke tempat Victor dan Skyper berada.
Di lab Skyper, Skyper sedang membuat sebuah senjata manusia, XI (11). Trus, DIsana logan menemui Kayla, kekasihnya yang dia kira telah mati. Ternyata masih hidup dan merupakan mutan. Kekuatan Kayla adalah menghipnotis orang yang disentuh untuk melakukan apa yang dia inginkan.
Disana, Logan menghajar Victor habis-habisan hingga Victor tak sadarkan diri. Logan juga membebaskan semua mutant. Mutant-mutant itu kabur dan diselamatkan oleh Xavier (bapak botak yang muncul di X-men pertama).
DI situlah pertandingan terakhir terjadi antara Victor dan Logan melawan nomor 11. Nomor 11 adalah Wade. Rekan mereka semasa berada di Front. Wade mempunyai beberapa kemampuan. Yaitu, cakar seperti Logan, hanya saja ia bukan cakar namun samurai yang keluar dari sela jari tengah dan jari manisnya. Lalu kemampuan berpindah tempat milik will.i.am. Kemampuan scott (mengeluarkan laser dari mata). Mereka bertarung dan pada akhirnya, Logan berhasil memenggal kepala nomor 11. Setelah kejadian itu Victor menghilang.
DI saat terakhir, saat Logan sudah mengangkat Kayla untuk diselamatkan muncul skyper dengan pistol revolver yang berisi peluru adamentium yang dapat membuat logan lupa ingatan bila ditembak tepat di kepalanya. Karena kesal akan perilaku skyper selama ini, Logan menyerbu menyerang skyper. Pada saat itu, Skyper menembak Logan dan Logan tak sadarkan diri. Setelah menyingkarkan Logan a.k.a Wolverine, Skyper melangkah menuju Kayla yang sudah tidak berdaya karena perutnya tertembak. Skyper sudang mengarahkan moncong senapan ke Kayla namun mendadak ia tidka bisa melaksanakan kehendaknya. Kayla menghipnotis Skyper untuk terus berjalan tanpa berhenti dan Skyper pergi menghilang.
Setelah sadar, Logan tidak mengingat siapa dirinya dan siapa Kayla....



Gitu cerita singkatnya... sedih banget ngeliat wolverine setelah berjuang mati-matian, eh, ternyata dia bakal ngelupain semuanya... hidup HUGH JACKMAN!

0 komentar: