Selasa, 15 September 2009

Harus bagaimana?

Kadang-kadang emang susah sih, jadi anak umur 14 tahun ini!
Beneran deh~
bingung dibuatnya~
di kelas IX ni emang beda jauh ama kelas VIII
cinta-cinta monyet makin rame aja~
dan aku salah satu korbannya~
bukannya gak seneng sih, ada yng suka ama kita~
tapi masa baru aja 3 bulan kelas IX aku udah ditembak ama 3 cowok?
Kan nggak seru~ >_<
Huh~
Yaah, aku sebenarnya nggak enak udah nolak ketiganya.
kan namanya konsekuensi kan`?
klo nembak pasti ditolak atau diterima!
lagi pula, apa aja sih untungnya pacaran?
Huhu~ Jelasin doong!! >o<







12 komentar:

Karin-chan mengatakan...

wah...
udah mulai cinta2an nih, hehe...
kalo pacaran sih, tergantung kita mengarahnya kemana, positif or negatif?

pacaran juga bisa membantu mendongkrak prestasi lho, apa lagi kalo kita satu kelas sama pacar. Kan malu kalo ketauan dapet nilai jelek sama pacar? Jadi otomatis kita bakal belajar mati2an. Beruntung juga kalo pacar ngedukung kamu, misalnya dengan belajar bareng? kan asyik... :)

Tapi!
Kalo pacaran ngebuat kamu jadi keseringan main sampe2 prestasi mu anjlok, mending jgn diterusin lg dh pacarannya, coz itu menandakan hubunganmu mengarah ke hal yang negatif.

Tri Prastidini mengatakan...

hahaha... :D
emang dasar volterra ga niat pacaran!!!! :P

Đèά†h_å's BLo9 mengatakan...

tergantung dong!!!
tp kalo kls 1X mending jgn pacaran dulu~~
well, itu siy kt2 yg bnyk dilontarkan pd qw..,
gak asik aja g lulus UN misal karna cowo!

nilsyamgustiawan mengatakan...

astaga...

hebat...

ternyata adek ku satu ini laku keras kayak kacang goreng :D

ghahahahaha...

belajar aja dulu yang serius dek...
pacaran itu ntar aja mikirnya...

ntar terlalu sibuk pacaran jadi lupa belajar...

kasian mamah ntar, dimarahin baru tahu goreng loh!!!

T-ka mengatakan...

waaah. volterra-san hebat! 3 bulan 3 cowok. uaah.. (iri)'

ngomong-ngomong ini tencircle. ganti nama XD

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

wooow....
terra-chan hrsnya sykur dund...
aku br dtmbak s-umur2 bru SEKALI!!!
pdhl pgn jg ngrsain pcran tu ky gmn...

untungnya pcrn?? Ga ada!
ruginya?? banyak!!
ga sya'i bgt!! haraam,beibeeh...
aku ad bhs pcran ko d blog aku... cri aja... posting ke dua aku.. lgkp bgt!! jamiiin...

blg aj kmreka klo km tu hya mo mncari tmen... tmen seribu tu kurang, tp musuh satu aja uda trllu byk!!

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

oiyaah!!! terra ga papa kan??
ada kna efek gmpa g?? sp tau aj trasa2 gitu...
duuh,trut berbela sungkawa bwt msrkt padang n jambi... oyaaah!!! kak2mu gmn??? bknnya kul di jmbi??? hyaaa!!! mdh2an klian baik2 ajaaah!!! yuuri doain spy kalian smw baik2 aja,ok??

Andi Bintang mengatakan...

halo salam kenal

Princess Volterra mengatakan...

Haha. ^^
makasih semuanya ya, comment nya! :)
bener-bener bikin lega, lho! :)
hahaha~!!!
Aku nemu banyak jawaban jadinya. makasih ya! :)

fan_809 mengatakan...

Assalamu`alaikum...

salam knal,,,
tertarik ni mw sedikit memeberi komentar...boleh dunks..

teringat ketika sya di smp jadi nya..hehe

hal dan kejadian seperti itu sudah lumrah terjadi di pemuda kita sekarang apalagi anak2 ABG...hahha

tapi setelah beranjak kuliah,, rupanya semua itu dapat saya mengerti dan g` da mamfaatnya sama sekali,,, jadi saran sya,, ya jgn ampe kejebak virus2 cinta semacam itu..

kendalikan diri dengn mengingat sang Rabbi..bener tu kata "YuuRi19 HiTotSuBasHi" ..g` syar`i bagt...

n1cc4 mengatakan...

waduhh,,
dtembak lgsg 3 org..
keren ttuh,,
wkwkk..