Kamis, 03 September 2009

I'VE RETURN! NYAHAHA!

Aduh!
Akhirnya bisa online lagi setelah hiatus kira-kira 4 bulan ya??
Haha! maafkan akuu!!
Bukannya aku nggak sayang ama temen2 blog, tapi aku bener-bener sibuk beradaptasi dengan kelas baru ini!
Aku baru naik ke kelas IX
makanya serius banget belajrnya ampe ngeblog aja jarang!
Ini aja nyuri2 kesempatan! :)

nah! posting apa ya?
Oh ya, mungkin aku susah dihubungi di blog~
Tapi bisa hubungi aku lewat http://anime-omnibus.ning.com
itu site untuk pecinta anime!!!! HUAHAHA!

Trus, aku lagi tergila-gila ama HellGirl nih! (Jigoku SHoujo)
Pada tahu gak?
Tentang seorang gadis neraka yang mengirim orang ke neraka..

cara ngirim orang ke neraka itu dengan mengetik namanya di hellcommunication di internet!
duh, pokoknya keren banget deh!
Tokoh utamanya si gadis neraka namanya Ai Enma
Trus ada Gil dan lainnya!
Duh, keren banget deh pokoknya!! :D
Ada yang juga suka ama ni ANIME? hehe~





5 komentar:

Lyana mengatakan...

hi! welcome back!!
How are you?
harap sihat saja ya~~

Ata RinsLet mengatakan...

wow...pinjam dund komiknya!!!!

rizu~nyan! mengatakan...

wahh..skrg aku juga jrg ngrus blog nih terra-chan^-^

oia, aku juga pcnta jigoku shoujo loh :D

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

Hy,beibeh!!! ahahaaha,aku kgn smuanya!!!! aku kgen ngblog!!! huhuhu.... suka jigoku shoujo??? aku lg nebet2nya tuh!!! bhkan aku sk gmbar enma ai n ngeri sndiri ngliatinnya... hhe...

Princess Volterra mengatakan...

@Lyana
Hehe. Saya sihat saja. ^^
how r u too?


@ Ata
Enak aja minjem2. :D

@ Rizunyan
hihihi~ :D
kita sama dong. susah ya, ngurus blog, :D

@ Yuuri
yoo, beybeeh~ XD
aku juga, ngegambr dia malah takut sendiri. =_=
tapi dia cantik bgt ya!