Rabu, 27 Mei 2009

10.00 penari zapin!

Pernah ngeliad 100 orang nari?
Pernah dong!
Pernah liat nggak 10.000 orang nari?
Ha?? Serius lho????

Hahaha!
Serius abis!
Di provinsiku, esok, tanggak 28 mei akan diadakan 10.000 penari zapin!
Zapin adalah tari melayu yang ada di daerahku!
tarian yang sangat indah dan semangat! Sangat jauh berbeda dari tarian di Jawa dan lainnya..

Kalo cuma 100 - 200, itu masih biasa!
kali ini, kami mengadakannya dengan 10.000 penari!
Bisa tidak kalian bayangkan ada 10.000 orang, menari bersama, dengan gerakan yang sama, di lapangan yang sama dan di jam yang samaa??
Pastinya kereen banget!

Tariannya memang lumayan susah.. ada dua lagu..
kami melakukan ini sebagai penyambutan atas kedatangan menteri pendidikan ke provinsi Kepulauan Riauku tercinta ini! ;-)

Awalanya, diduga, acara ini nggak bakalan berhasil!
mengumpulkan 10.000 pelajar sperti mimpi, dan ternyata!!!!
WE DID IT!
terkumpul 10.000 penari zapin!
Ahh!!
Nggak sabar nunggunyaa!!!!
DI jamin, ini akan mecahin rekor deh!
Hahaha!

8 komentar:

Dian Lalala mengatakan...

yah... tapi... pas gladi resik
'hot' banget tuh lapangan !!
kayak arang qta smua

Princess Volterra mengatakan...

haha..
tenang aja..
udah kelar..
tapi bener nggak sih, jumlahnya 10.000???

Yuura mengatakan...

wah hbat bgt dong..
oy makasih y dah comment and ngasih saran..]
mang Volterra skarang kls brp?

yuuri19 mengatakan...

cara bikin banner:

liat aja di:

http://hakimtea.blogspot.com/2008/02/membuat-banner-blog.html

kalo bingung soal adobe photoshop-nya, pake aj banner oree-chan yang lama,tp di kecilin.... ( plg ga 4x5 cm... kra2 segitulah)

met mencoba!!!

Ata RinsLet mengatakan...

hha ..
jd gmna marend pnampilannya ???
aq pulang dluan uy!!

Princess Volterra mengatakan...

hoo..okee..
thanks yuuri-chan!
you helping me out!

Princess Volterra mengatakan...

Baik-baik aja atuh, Ta..
Tapi capek banget!!

Yuura mengatakan...

klo aq kls 1 smp,, msh kcil juga, hehehe
mang tnggal brapa volterra ujian?