Selasa, 26 Mei 2009

Shugo Chara part 2

AAAAMMMMAAAZZZZIIIINGGG!!!
Suprise for amulet fortune!!
oh, cool damn!!! keren banget!! cakepnyaaah...
ini ada pas chapter 39.
ahh,,, ikuto juga cakep!
banyak banget yang terjadi di chapter 38-39!!!
there're the picts!
AMULET FORTUNE AND SEVEN SEAS TREASURE
Image and video hosting by TinyPic

IKUTO WAS CHILD AND CRY!!! *LOST MY MIND*

Image and video hosting by TinyPic




6 komentar:

YuuRi19 HiTotshuBasHi mengatakan...

woaa.... gambarnya cute bgt....
Shugo Chara ya??? Jadi pngen bli komiknya....

oy,anyway visit blogku ya....
di http://anime19boys.blogspot.com/

Princess Volterra mengatakan...

HAhaa..
iya..
shugo-charatuh bagus banget!! imut-imut semua tokohnya!!
Shugo chara belon dijual pertankaboun..
adanya di Nakayoshi Gress!!

OKe!! Aku visit kok!

YuuRi19 HiTotshuBasHi mengatakan...

hehe...thx uda komen ya....

aneh lo...di gramed kota aku uda ampe jilid 3....
hemmm...mang critanya kya apa si???
komen ke blogku ya...

tentang XXX...sebenernya dia tuh cewek... ^^'
punya nama yang imut ga???
aku suka banget nama Keita...

mungkin kalo komik ke-2 aku bisa ku pake deh...
thx ya...

Princess Volterra mengatakan...

hum..
di kotaku nggak ada..
haha!!!
shucha tuh ceritanya bagus!
ada kok di postingku sebelumnya!
di label ada label shugo chara kan?
buka aja.. ada aku jelasin secarang singkat!

tentang kehidupan anak cewek yang hidup dengan karakter yang berda dari karakternya yang asli!
DUh, susah dijelasinnya!

YuuRi19 HiTotshuBasHi mengatakan...

owh... gitu...

oy,soal charc aku si futabatei kayaknya lom punya nama... mungkin Keita-kun lucu juga ya???
ato ikuta-kun???Ryo-kun (ni ide tmenku sih...)??? wao,thx ya,buat idenya!!!!

ehm,kayaknya aku punya panggilan buat kamu deh...
gimana kalo oree-chan??? ato era-chan???

lain kali buat banner ya.... biar gmpang main ke blog kamu... hehe...

Princess Volterra mengatakan...

ikuta-kun? mirip ama ikuto ya? haha..
ryo? kyo aja! lebih imut kesannya..
ayame??


era-chan aja!
aku panggil kamu, yuuri-chan??

banner?
apaan tuh?
maaf..
aku baru bikin blog..
masih nggak ngerti.. >.<