Selasa, 12 Mei 2009

Manga Jepang!

Nah, kali inii aku akan menceritakan tentang anime n manga yang udah aku baca! Kalian juga coba deh, baca yang udah aku baca!

1. Komik kesukaan aku itu pastinya BLACK CAT Duh.. pokonya keren banget deh! Apalagi ngeliat Train Heartnet-nya! Cakep.! Ceritanya tentang laki-laki yang jago banget nembak dan ditakuti di dunia gelap! Ceritanya bagus dan gambarnya juga bagus! Coba baca! Memang awalnya ga,barnya nggak terlalu bagus, tapi, lama-lama makin bagus dan tambah cakep!! Termasuk dalam Shonen Jump!

2. Lalu, komik shugochara di peringkat kedua.. Tahu nggak tentang shugochara? Aku pernah ngepost di sebelumnya kan? Nah, dari gambarnya aja ketahuan, tokohnya cakep-cakep! Ceritanya juga menarik! Nggak sia-sia deh ngebacanya!!! Masuk dalam Nakayoshi Gress!!

3. Gakuen Alice. Gimana yaa? Aku suka Gakuen Alice karena tentang berbagai macam kekuatan. Aku suka ngeliad cerita yang penuh dengan fantasi! Gambarnya juga lucu dan imut! coba baca! Masuk serial HanaLala!

4. V.B.Rose. Tentang cewek yang ngejar cinta! Tapi, sumpah deh! Lucu banget cra dia! Mana gambarnya imut dan cantik! NGgak akan bosen deh, bacanya!

Nah.. Skrang, kalian yang memberikan komentar! Coba sebutkan beberapa kimik yang kalian sukai!

1 komentar:

YuuRi19 HiTotshuBasHi mengatakan...

mukyaaaaa!!!! Train!!!! Cakep banget....so cute.... post dund pics nya.... ama eve juga ya...

gakuen alice??? i love natsume!!!! tp tu anak aga nyeremin sih.... saking cool-nya

kamu tau komik Hai miiko??? imut juga lo komiknya...