Sabtu, 23 Mei 2009

AKU,,INDIGO?

INDIGO...
Siapa yang nggak tahu dengan INDIGO?
banyak kali ya?
INDIGO itu seperti orang yang bisa melihat 'makhluk' aneh..
aku mengetahui julukan itu dari sebuah cerpen..
aku nggak tahu sebutan itu awalnya..
yang aku tahu yah, punya 'kelebihan'.
aku anggapp itu memang kelebihan..
cuma, melihat mereka itu sama skali tidak mengasyikkan.!

mau ku beritahu?
jika kau sedang asyik melakukan hal asik..
latihan di rumah temanmu..
medadak 'dia' datang..
bisa nggak lo nyaman kalo misalnya pas maen ama temen lo, dia lewad depan lo, ketawa-ketiwi..
dan cuma elo yang sadar..
nahan ketakutan sendirian..
gak asik banget!
apalagi kalo mau tidur,,
untungnya aku nggak pernah,..

kadang pas belajar...
gak tahu deh... susah banget jadinya mau konsentrasi..

aku pusing juga deh..
ngeliad mereka itu bukan yang aku mau,.,.
tapi kepaksa..
yang pling akul takutin waktu aku ngeliad boneka prancis.
bonekanya melayang-layang...
itu terjadi waktu aku kelas 2 SD.
sejak kelas itulah aku mulai bisa 'ngeliad'..
hah.....
setidaknya aku harus tabah kali ya?

5 komentar:

Dian Lalala mengatakan...

udah... jalanin aja
lain kali kalo ngeliat, ajak 'dia' main bareng qta aja....
sapa tau ada gosip baru di 'dunia mereka'
whehehehehehehe.... :))

Princess Volterra mengatakan...

.yaelah..
.kalo pun ada gosip, cinta...

.kita kan nggak tahu 'artis mereka'!
.percuma aja ah!!!

Princess Volterra mengatakan...

oh ya..
lagi-lagi nggak bisa dikirim komen blogmu nag!

Dian Lalala mengatakan...

hehehehehe
makanya... minta kasih tau

doh...
gimana ni wie ???
kok gk bisa
masa' harus buat blog baru lagi ????

Princess Volterra mengatakan...

nggak usah pake blog baru..
aku rombak ulang aja ya..
minta izinnya ,bu...!