Selasa, 02 Juni 2009

AWARD!

Nih kali pertama buat aku untuk memberikan award..
memang, award ini bukan aku yang bikin.. hiks... nanti aku akan buat sendiri!

Image and video hosting by TinyPic

Award ini aku berikan, terutama ::
1. Dian Lalala
2. Volkz Queen Arvame
3. Ata Rinslet
4. Yuuri-chan
5. Yuura-chan
6. Misa-chan

nah... yang lain juga boleh ambil kok!!
ketentuannya cuma satu, posting award ini di salah satu post.. ehe...
kalau mau diterusin, nggak papa kok!!

11 komentar:

YuuRi19 HiTotshuBasHi mengatakan...

wooa,oore-chan.... tengkyu yaowh!!!!!!
akhirnya,dpt award lgi....

ntar insyaallha aku posting deh....
arigatou gozaimas ya......

YuuRi19 HiTotshuBasHi mengatakan...

maksudnya insya allah aku post....

(jariku kpleset... >3<)

Princess Volterra mengatakan...

iya, iya!
sama-sama!!

nilsyamgustiawan mengatakan...

hohoho selamat yah awardnyah :D

YuuRi19 HiTotshuBasHi mengatakan...

waah,tengkyu uda mgerti penderitaan aku....
adu,kmana2 fans-nya tuh ngekor ke arya mlulu....

kan bete juga jdinya....
mgkin dia lupa am aku,tp aku sring mergokin dia ngeliatin aku... (gr bgt si,aku....)

klo nyamar,jg ga pede... soalnya fansnya pada cantik2,gede2, n 1 skul am dia....

kan ktahuan bgt....
adu,musti gmn???

Princess Volterra mengatakan...

@nilya :: ambil aja awardnya! ^.^

Misa-chan mengatakan...

yaaaaaaaaaa,,,
gomen... gomen...
maap kak
akyu ga lyat kalo dpt award
misa-chan tu saya [aku] kan *bingung??*
makasi ya kak ^^

Yuura mengatakan...

Ehe..
uhm....
kalo aq tanggal 8 Juni 2009

males bgt deh -_-
ok.. ok..
makasih y klo mau d follow ^-^

Yuura mengatakan...

iy nih perlu blajar ekstra
soalnya blum blajar sma skali -_-
volterra enak y masih ada 1 minggu lagi

Yuura mengatakan...

yosh!!!
semangat!!!
tpi aq bkl doain volterra deh supaya bsa,,
tpi doain aq juga y *maunya* hehehe

Yuura mengatakan...

makasih banyak ^-^
jdi bsok aq gk bkal ol,,
maap y,,
soalnya bsok aq dah mulai mau blajar ^-^