Jumat, 26 Juni 2009

Latian Bawa Mobil yang MENEGANGKAN

Hehe..
aku Posting tentang kejadian yang aku alami semalam..
karena disuruh untuk latian bawa mobil oleh orang tuaku sendiri, maka semalam aku mulai latian ngebawa mobil..

aku tahu, sebenarnya aku sama sekali nggak cukup umur!!
Aku masih 13 tahun mau naik 14 tahun bulan Juli nanti!!
masih harus menunggu 3-4 tahun lagi baru dapat SIM!!

Jadi, aku mulai dengan men-stater mobil..

Oke, mobil meraung di bawah kendaliku..
Supirku yang bertugas untuk memeberikan instruksi mulai mengenalkanku dengan bagian bagian mobil.

Supir (S) : Injak koplingnya, masukin gigi 1! Jangan dilepas dulu koplingnya!! Lepas pelan2 kalo mobilnya udah jalan satu meter..!

Aku : Eh?? Lepas tapi pelan2 sambil nge gas?? gimana tuh? (lalu aku mempraktekkannya, mobil langsung batuk-batuk dan mati mesinnya)Lho? Kok mati?

S : Kan udah di bilang, pelan2! jangan langsung! ulang!!

Aku : Oke... (mencoba lagi dan kemudian berhasil, mobil berjalan.) OM!!! Mobilnya jalan!!!! GImana niiiii!!!!???

S : jangan injak gasnya! Putars stirnya! Putar! Putar!! Anak orang tuh! Orang!!!!!!!

Aku : (segera memutar stir) Hiuuf!! Lewat! (mobil terus ku bawa)

S : Sekrang coba pindahin ke gigi 2.

Aku : (menginjak kopling dan mengganti menjadi gigi 2.. Mulus...) Yak! Mulus om! Eh? Kok mobilnya tambah kenceng ajaa??

S : kan udah dua giginya! makanya kenceng! sekarang rem! (Aku langsung ngerem mendadak). BUkan rem mendadak gitu!! Injak koplingnya sampai kandas sambil ngerem!!

AKu : loh?? Kaki aku kan cuma dua!! Mana bisa mijak kopling, gas dan rem secara bersamaan!

S : makanya, gasnya jangan dipijak!!

Aku : Lho?? (makin bingung!)

udah.. itu aja deh penggalannya,,,soalnya goblok banget kalo diceritain sepenuhnya!!
hehe.. tapi setidaknya aku udah bisa sedikitt.. tinggal memperhalus dan latian mundur!!
Doain yaa!!
Sekalian nih..
Besok bagi rapor! Doain seupaya nilaiku makin g turun ya!




5 komentar:

ナウラ mengatakan...

Wa?! Volterra udah latihan bawa mobil?! hebat... (^_^)b Eh?! Ulang tahun Volterra pas bulan Juli?! Sama kayak Killua! Tapi, Killua tanggal 7... (o,o")

Selamat berjuang, ya!

~Naura

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

heee,oree-chan bs bw mobiil???
kreen....

hem,pglman volterra sm pglmanku naik thunder ga beda jao!!!
stiap gas pertma,psti lgsung mati!! huuumh,sebel!!! mana gnti gigi,gigi2 di congkel! (sumpah! beraat!!) (_ _")

met latian ya!! kita bjuang brsma!! ^^

Princess Volterra mengatakan...

~ Naura
Iyaa!!
Aku juga bulan juli..
tapi tanggal 13 , bukan 7..
hehe..

Oke!! Makasih ya, supportnya!!



~ Yuuri
Hehe.. iyaa..
tapi kan masih awal2!
haha. naik thunder??
susah tuh!! emang giginy rada berat!!

okeeii! thenks buat supportnyaa!!

Dian Lalala mengatakan...

hahahaha... kok diaolog aq ma pahan gak ada??? : P
bawa mobil yg menantang... :)

Princess Volterra mengatakan...

> dian Lalala

Hahaha! Dialog lu ama Farhan terlalu lebay!!
Males aku jadinya!
hehehe!
tapi bener2 ekstrem kan??