Selasa, 09 Juni 2009

My Sweet Home Town! Do you know my hometown?

Aku bukan anak yang tinggal di kota seperti Jakarta, Bandung dan lainnya..
aku tinggal di salah satu pulau yang..yah..jarang diketahui!
tapi jangan salah, bukan kota terbelakang kayak Papua.
Kotaku sudah ada internet!! dan lainnya yang ada di kota besar..
hanya saja letaknya yang agak jauhh..!
kalian pasti mempelajarinya!
karena kotaku ada;ah provinsi yang baru saja ditetapkan tahun 2004 lalu.
Provinsi Kepri. hehe...

Ini foto-fotonya.. ada macam2 tempat untuk di jadikan objek wisata.. ini beberapa.. belum termasuk tempat shopping!! ^0^

1. Masjid Penyengat yang sangat tersohor! Mau tahu kenapa? Karena dindingnya terbuat dari semen yang dicampur dengan kuning telur! Itu bukan cat lho!!! Amazing! ^-^
Image and video hosting by TinyPic

2. Masjid Batam yang unik! Masjid tapi bentuknya piramida lho!
Image and video hosting by TinyPic

3. Pantai Trikora! Jujur ya, pantai Trikora ini airnya beneran jernih banget! nggak boong! Trus, pohon kelapanya, air kelapanya, anginnya.. Mantaab!!!! b^_^d
Image and video hosting by TinyPic

4. Peta Bintan! Deket ama singapura..! Makanya harga baju disini yang impor jauh lebih murah! Parfumnya juga! Enak buad shopping! ^-^
Image and video hosting by TinyPic

5. Bintan Lagoon Resort. Ini adalah tempat yang paling banyak bule nya! Dari Amerika, Singapura, India, Belanda, Cina, Jepang, MANTEB DEH! Bener2 kayak di luar negeri.. Hotelnya bener2 di bibir pantai dan dilengkapi sarana permainan n kolam berenang yang menghadap pantai! SERUU!!! ^o^
Image and video hosting by TinyPic

6. Golf Field. Nah, untuk satu ini, ada fakta lainnya! Lapangan golf dilagoi di nobatkan menjadi Lapangan Golf terindah di DUNIA! Mantapkan, kotaku tersayang ini??
Image and video hosting by TinyPic

7. Air Terjun. Yah, emang nggak terlalu besar air terjunnya.. CUMAA, air terjun ini dinggiiiin banget! ada jembatan juga lho! Paling sering di pake buad foto2! =3
Image and video hosting by TinyPic

8. OCARINA at COSTARINA. Ini kayaknya dufannya batam. disini ada Great Wheel, ada rental Sky Jumper (pernah nyoba?), Sepeda, ama roller skate! ada yang lainnya.. terus, makan sea food!
Image and video hosting by TinyPic

Selain itu.. pemandangan dari KOTAKU bener2 cantik sekali! Pokoknya nggak nyesel kalo datang ke sini! AKu pernah nanya ama beberapa turis tentang kotaku ini (waktu itu nanyanya gugup bgt!). Mereka bilang, merek pingin datang lagi!! KYA!! Seneng lhoo!
Gimana dengan kota kalian??
Tertarik dengan kotaku?
Datang ajaaa!!!!!!

N.B: Karena letak kotaku yang di lautan ini, kami suka banget ama makanan laud alias sea food!!! >_<>

14 komentar:

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

Ini niih,yg gua sebut secuil "paradise"

Kota kecil yg indaaaah abis!!! Oree-chan pasti sneng bgt tggal di sana yach??? ada pantainya,tp jg ada air mancur..eh..air terjunnya.....shopping murah,taman wisata,lap golf..(ga bisa main siih)

Pukiiiiii....... aku jg mau tggal di sna!!!!!
Milih mana ya,jepang ato kotanya oree-chan??
(kaya' duitnya byk aja!!!)

Aku suka bgt Kota2 yg indah misalnya:
-kotaku sendiri (pasteeeeiii)
-kotanya oree-chan
-Tokyo!!!osaka,hiroshima n hokaido!!!!

about masjidnya niih....
emgnya nggak bau amis ya???
emang oree-chan uda pernah ke smua tmpat ini???

nilsyamgustiawan mengatakan...

weheeeeyyy,,,]

anak kepri, dekatlah kito neh...

kami neh budak jambi, wakakakaka (eh beneran dekat apah??)

mauuu donk siputnyah (sea food maksudnya)

hohohohoho...

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

ih,si om gusti rese' bgt seeeh!! (si am mksudnya)ikut2an aja!!!
ama oree-chan sbaek ayam,ama aku segarang macan!!
Rese' ah!


Oy,oree-chan...
pengen sih k tmpat kamu... tapi dompet-ku ini yg bikin bete...
Uhm,klo ke jepun harusnya bisa bhasa inggris dulu... biar bisa pamer! Wakakakakakaa!!!
org jepang kan susah ngomong bhs inggris!hehehe

uhm,mesjidnya brarti keren bget ya???
Klo aku sih ada,tp di kota sebelah...
jao bgt.... tau "islamic center" ga??
yg ada di samarinda... kereeen juga looh...

klo di islamic center,kubahnya terbuat dari lapisan emas.... bedugnya juga geeeedeee bgt!!!
diameternya kira2 2 meter... pukulannnya kyak pukulan kasti...

aku pernah naik ke menaranya,wuiih,pegeeel!!!
tinggi bgt!!! kira2 brapa ya?? 60 meteran kali???

Kok jadi pamer2an masjid ya??
hehehehe.....

Oy,disana kaya pa sih pantainya????
pengen tau...

Lyana mengatakan...

woo,,
I impress with all the masjid!!!!!!!!!!!!

Di Malaysia hanya Masjid Kristal
omoo.. bertuah sesiapa yang udah pergi ke situ!!

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

heeehm... buagi shaya,singapore thidakh ashing laghi baghi shaya (sok ngelogat bule) kharena ithu adalah temphat tingghal shaya...
(*gubrak!* MaSA????)

Hem,bout kubah emas niih.... syang banget,di bangunnya di tmpat yg trpncil di kalimantan... di daerah yg lumayan sepi... di tenggarong....


nanti klo liburan ke balikpapan aja... krn aku ad d sna... di sini ada kilang minyak yg lmpunya cantiiiik bgt wktu malam... n ad kompleks prtamina yg masih hutan bgt.. sejuuuuk bgt!! (dorce show prnah ksini lhoo.....)

omong2,mang logoi tuh apa sih??

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

Wakakakakakakakak!!!!!!
Oree-chan kmakan aj ama bualan aku....

ya nggak laaaah aku prnah ke singapura!!!
klo singgah di dapur mah sring!! (nyomot makanan,bukannya masak!!!)

ナウラ mengatakan...

Waaa! Bagus banget! *terkesima* Aku paling terkesan sama Masjid yang dibuat dari semen dicampur dengan... Kuning telur?! *bengong* (o.o)

Tapi, bagus banget itu! Unik banget! Jadi pengen ke sana... Tapi gak pernah sempet... (-.-) Hehe...

~Naura (^-^)v

MiSa-CHaN mengatakan...

aku pernah kesana
sayang engga bisa lama-lama
dah gtu kesana waktu masi kecil
jadi ga terlalu inget
belom lagi disana cuma sebentar
hixhixhix
jadi pengen kesana lagi

rizu~nyan! mengatakan...

waaaa...
keren bgt >_______<

apalagi yg kyk di dufan itu!!!!!

pgn kesana >______<

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

hoho,mkasih uda komen!!!
heem,sbenernya pemenangnya lom pasti.... msh ad 5 hr lagi....

hehehe... mo ngmong ap lgi ya??
itu aj deh dulu...
Oya,order new updates duund!!!

Dian Lalala mengatakan...

pinang ku tersayang.. :)

About Purple Lover mengatakan...

yay! aq dah pernah ke masjid penyengat!
di buatnya bukan dari kning telur tapi putih telur..itu kebetulan catnya warna kuning..^^

Princess Volterra mengatakan...

> about purple love.

hehe..
sudah pernah nee~~???
sering2 aja datangnya!
haha.....!

yayuk_nurdiana mengatakan...

tanjung pinag keyen abiez....
apalagi kora... wuih....
jd pengen kesana lagi nih...