Jumat, 19 Juni 2009

Gambar coretan yang MEMALUKAN!

AH!!
Selesai juga akhirnya ujian yang melelahkan secara lahir dan batin!!
aku kangen berat!!!
susah banget mau ngeblog!!!
akhirnya bisa ngeblog jga sekarang!!
untuk merayakan kemerdekaan yang ku raih ini, aku mau ikutan posting gambar karya ku!
emang sih, nggak sebagus Naura ataupun Yuuri ataupun Misa-chan dan lainnyaa...
tapi yah, gara2 semua pada psting gambar, aku nggak mau ketinggalan!! >_<

Hahaaa..
nih gambar-gambarku yang baru-baru ini selesai!!
maaf ya kalo gambarnya JELEK dan AMBURADUL banget!!!!

Aku kan bukan PROFESIONAL!!!!

Gambar-gambar ini nggak aku ambil dari tokoh manapun..
aku ngebuad karakter sendrii.. =_=;
emang ya, jelek banget gambarnya!!!
tapi harap maklum!!

Oh ya..
Berhubung aku gak pnya scanner, aku foto aja! haha.. pake kamera handphone pulaa..
maaf ya gambarnya jadi kabur.. udah aku usahain supaya jadi lebih jelas dengan di edit sedikit...
gomennasai..mana motonya pake camera yg resolusi cuma 3.2 MegaPixels! gyahaa.. gomennasaii!!
PERINGATAN KERAS!!!
Jangan tertawa saat memandangi gambar karya Princess Volterra ini!!!!
Karena saya tahu gambar saya pantas untuk di tertawakan!
Cukup tertawa di dalam hati anda masing-masing!!!!

First. Aku ngasi namanya cowok dibawah ini dengan Reiki
Image and video hosting by TinyPic

Nah, yang ini gambarnya ceritanya saling kangenan gitu.. nama nya Hikaru dan Hinata!! hahahaa...

Image and video hosting by TinyPic


Yang ini ngawur banget!! Ceritanya ni cowok ngasi bunga mawar ke cewek. Yah,, bunganya kacoo.. hahahaa!!! Namanya Risa dan Reishi

Image and video hosting by TinyPic

Ini lebiih kacau lagiii!! >_<
Image and video hosting by TinyPic

Ini gara-gara mikir orang kawinan. jadi pengen gambar bridegroom.. hahaaaa!!! kacaunya..

Image and video hosting by TinyPic

Ini kepikirn tentang Casual Style.. Tapi bener nggak sih ini casual???
Image and video hosting by TinyPic

Yang ini asli pas aku lagi sedih.. haha... jadinya malah begini.. temen2ku suka gambar ini sih.. ngga tahu deh, apa yg bagus dari gmbar ni!
Image and video hosting by TinyPic

Last, ini sebenarnya berpasangan.. ini ceweknya aja. haha!! rencananya mau bikin cewek yang gothic! eh, malah jadi begini!!
Image and video hosting by TinyPic

Sekian saja kiranya yang bisa saya publikasikan..
sebenarnya ada beberapa lagi sih..
cuma maluu ah!!!!
ini aja mungkin kalian ketawa ngakak ngeliadnya!!!!!!!!!!!!!!
hahaha!!!
Komen ya..
yah, walaupun kyknya nggak pantes buat dikomen!!
hahaa!!!

11 komentar:

♠ hanny ♠ mengatakan...

uwaa~~~!!

gambarnya keren2...!!!


keep posting!!

Lyana mengatakan...

woo, every blog I visit they all posting their art. I want to it also!

whoa.. cool I can the a shojo storyline?

yeah, maybe us need some practice right?

good work! but need to improve and waiting for you next art!

with love and support,
Lyana

ナウラ mengatakan...

UWAAAAAAAAHHHHHH!!! Gambar bagus bangeeeettt...!!! (^-^)b

Kayaknya, gambar Volterra gak ancur deh... Malah gambarku yang paling ancur di antara Yuuri-san, Hanny-san, dan Volterra! Gambarku yang paling jelek! Gambar Volterra sama sekali gak ancur! Bener deh!

(^o^)v

~Naura (yang gambarnya ancur semua)

nilsyamgustiawan mengatakan...

weyyy... lumayan dek...

untuk pemula itu sudah bagus banget, suwer :D

kK suka gambar terakhir, udah kelihatan proporsional tuh :P

(berasa pro banget, tapi pas SMA jadi ketua klub seni rupa :D)

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

PuuuKiiiooooo...

aku ga tau kalian smua punya bakat yg kereeen!!!
Aku suka bgt gmbar oree-chan yg cwe lg nangiis...
jd ikut terharuu...
tu chi ya?? dr chobits??
(*sok tau mode:ON*)

yg ke-3 tuh mgkin prlu di baikin...
tp maknanya (menurutku) daleem bgt!!!
aku jg sk gmbr kya gitu dulu!!

ni insipari dari manga apa aj??

hi-chan mengatakan...

hy. gambarnya bagus kok ^^


gak usah malu~~~~~

dari pada gambar q. ancur abizzzzz

Princess Volterra mengatakan...

Untuk Hanny >
Jiah?? keren ya??? kayaknya enggak deh... nggak sebagus hanny punya...
oke!!! keep posting too!!

Untuk Lyana >
Haha! Arigatou! Yeah, we need more practices... practice makes it perfect, rite?
Yup!! My arts coming soon!! (ceilah...)

Untuk Naura >
Serius?? kayaknya yang paling ancur itu aku lho!!
kalo mengejar yuuri, kayaknya masiiiih jauuh deh!!
tapi tetap berjuang! kobarkan semangat '45!

Untuk Kak Am >
Hehe.. makaasih atas kritikan nnyaaa (?).!!! sungguh membangun! hahaa!!
ketua seni rupa? berarti jago lukis dung??

Untuk Yuuri-chan >
Hehe..emang banyak yg perlu diperbaiki..hehe..
susah banget ngatur posisinya.. rgh! penuh perjuangan!!
eh?? iya?? gitu ya? emosinya keliatan dari gambar? uhm..
gak dari chobits kuQ. Waktu itu lagi kepikiran hikage sumino (kokoni iruyo).! hehe..
terinspirasi dari banyaaaak manga!!

Untuk Hi-chan >
Makasiiih!!! ^-^
Iya..tapi tetep aja malu..
hehee..
serius??
posting aja dulu gambarnya!
jangan langsung bilang jelek..!

Ochi Cullen mengatakan...

wow gambar2 nya bagus bangeet

Princess Volterra mengatakan...

Ochii >
hehe... makasih nee~~... tapi masiih kalah ama yuuri..

Masdanu mengatakan...

Suka nggambar ea,,,,,sama deh klo gitu!

http://firmandanu.wordpress.com/made-by-firmandanu/

tjah ytem mengatakan...

good job ...!