Jumat, 05 Juni 2009

THE TRANSFORMERS

Image and video hosting by TinyPic

Siapa sih yang nggak tahu TRANSFORMERS?
Film keren nan ajaib yang dibintangi oleh Shia LaBouf?
Film ini sempat menjadi bahan pembicaraan paling keren!
bagi penggemar transformers, termasuk aku, udah pada nunggu transformers 2! pasti keren banget!
Efeknya keren saat dari mobil berubah jadi robot besar!!
efeknya bener-bener nyata!
susah dijelaskan!
harus nonton! nggak nonton bakal nyesel berat!

Cerita ::
Seorang anak laki-laki bernama Sam mobilnya hilang. Lalu dia mendapatkan mobil baru Camaro kuning jadul dan rongsokan!
Sam pasrah saja. Sam sangat suka menggunakan situs eBay untuk mencari info dan meretas jaringan keamanan AS.
Suatu hari, Sam dan seorang Mikaela!!- dikejar sama robot besar yang meminta kacamata kakek Sam. Pada saat itu, mobil camaro tua Sam muncul dan berubah menjadi robot raksasa bernama Bumblebee.
Lalu, Bumblebee membawa mereka ke sebuah tempat untuk melihat kedatangan robot yang lainnya yaitu, Ironhide, Optimus Prime, Jazz dan satu lagi aku lupa lagi! namanya susah!
Bumblee adalah guardian Sam. Pemimpin mereka adalah Optimus Prime.
Mereka membutuhkan Allspark. sebuah kubus yang dapat menghancurkan dunia yang ditemukan oleh kakek Sam. Kubus itu harus diambil sebelum diambil oleh Megatron, robot jahat yang ingin memusnahkan manusia.
Dalam usaha mereka, Bumblebee tertangkap oleh pasukan S-7.
Sam dan Mikaela temannya tertangkap.
Allspark itu berada di tangan anggota Sektor-7 yang sangat rahasia.
Di sanalah megatron dibekukan dan Allspark berada.
Bumblee dilepaskan dan kemudian kubus itu pun dirubah dari kubus raksasa menjadi kubus kecil yang bisa dibawa oleh bumblebee.
Megatron bebas! Megatron memanggil semua temannya untuk menaklukkan bumi..
Nah, dari sinilah banyak adegan aksi daripada dialog!
gak bisa dijelaskan karena terlalu banyak.. yang pasti endingnya, Ironhide mati dibunuh Megatron. Megatron mati karena Allspark diletakkan tepat di dadanya. Ternyata, Megatron adalah adiknya.. Akhirnya, Optimus dan mobil lainnya tetap tinggal di Bumi untuk menanti kedatangan robot lain dari luar angkasa..

Cast :


Sam and Allspark
Image and video hosting by TinyPic

Mikaela
Image and video hosting by TinyPic

Optimus Prime
Image and video hosting by TinyPic

Bumblebee
Image and video hosting by TinyPic

Jazz
Image and video hosting by TinyPic

Ironhide
Image and video hosting by TinyPic

Megatron
Image and video hosting by TinyPic





2 komentar:

nilsyamgustiawan mengatakan...

udah lama ga sih pelem ini???

aku ga nonton sih...
kurang suka film sci-fi gituuuuhh...

kecuali tokusatsu japan,....

i luv ultraman cosmos, hahahaha...

okeh, follow balik yah :D

nupost neh aku :D

komment yah...

YuuRi19 HiTotshuBasHi mengatakan...

@ mbalas komen:
iyah juga ya... Gw lupa senyum ama dia.... SENYUM ya,thx bgt,oree-chan....

@ ngekomen:
aku prnah nonton ni skali.... kbetulan tau dri org yg suka bgt ama transformers.... bela2in prang,cm nyari kacamata..... tujuannya aga ga seru ni.... tp pas uda brubah,kerreeen.... musuhnya malah lebih keren n kinclong ya?? (mnurut gw si....)